Selasa, 08 April 2008

copy paste?


blok kalimat kemudian klik kanan copy
kembali ke jendela blog,klik posting baru,klik kanan paste,publikasikan
bagi kamu yang baru belajar ngeblog cara inilah yang mungkin pertama kali ditempuh.
aku mah awalnya juga begitcu..
tapi lama-lama malu juga bisanya cuma copy paste.
sediki demi sedikit aku coba belajar walaupun kata-kataku masih sederhana banget dan kedengaran basi
tapi aku bangga,yang penting g copy paste :p
sering banget aku temui postingan-postingan hasil karya mereka sendiri tapi banyakan cuma curhat-curhatan ama diary

Bagiku sah-sah aja kita copy paste asalkan menyertakan sumber dari mana artikel itu kita dapat.
Toh kita juga ikut mempublikasikan hasil karyanya.itung-itung juga bermanfaat bagi yang baca.
kalau kamu g nyertain sumbernya sama aja kamu mbajak milik orang.
di sisi lain mungkin kamu akan kebingungan kalau dapet comment masuk.
"mas/mbak,emang bener udah nyoba hal ini?bole tanya g....... "
lah,kamu mau jawab apa,lhawong tu dapetnya dari copy paste.hehehe...
jadi...
belajar ngeblog yuuk..
bagi yang udah bisa tolong aku diajarin :p

Pu mengatakan...

jah ci anak kecil ini ...telnyata bica juga posting yah xixiixixix
hmm mang benel ci nak kecil seperti kata2 mu itu ...kita sah2 aja copypaste asal menyertakan narasumberna jangan asal copy paste ..xixixixixi..
xixixi masalah yang posting itu diary itu sah-sah aja kali nak kecil ..malah bagus kali ada yang dibaca xixixixiix