Senin, 28 April 2008

cat ktm kuntil anak?

berawal dari ngobrol2 ama ngebanyol lewat YM ama cat eh lama2 si cat nyeritain pngalaman ngerinya.
pertama zeh gwe cuma nanyain gmn speedy dy yang maren kecolongan.eh akhirnya malah berbuntut ampe hantu dch critanya :p
atas ijin dr cat, gwe posting dech pengalaman dy.

ionestea_dyz : eh jeng
ionestea_dyz : gmn speedy-nya?
cat_woman1910: hmmmm
cat_woman1910: kaya'nya di kantor emang ada dhemitnya
ionestea_dyz : who?
ionestea_dyz : ghost?
cat_woman1910: ada salah satu komputer di kantor yg emang dipake buat internetan hampir tiap malam
cat_woman1910: lucunya
cat_woman1910: tuh setan demen banget ama situs porno
ionestea_dyz : ampun...
cat_woman1910: pantesan aja, ga' ada angin ga' ada hujan komputernya kena virus
ionestea_dyz : jangan dibiarin gitu aj
cat_woman1910: ya, skrg komputernya emang lg di format ulang
cat_woman1910: kebanyakan virus trojan
cat_woman1910: lah situs porno yg dibuka
cat_woman1910: ga' cukup dibuka lagi
cat_woman1910: di download oula
cat_woman1910: pula
cat_woman1910: dibuka aja kena virus
cat_woman1910: apalagi di download
ionestea_dyz : klo malem speedynya diputus aj
cat_woman1910: iya
cat_woman1910: sejak awal april kemaren
cat_woman1910: ga' cuma dimatiin modemnya
cat_woman1910: tapi dicabut
ionestea_dyz : siip
cat_woman1910: setan sekarang
cat_woman1910: doyan internetan juga
cat_woman1910: hihihi
ionestea_dyz : 2008 gitu loh

cat_woman1910: ati2x loh
cat_woman1910: kalo malem2x pas chating
cat_woman1910: tiba2x aku online
cat_woman1910: nnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh
ionestea_dyz : mang napa?
cat_woman1910: eng ing eeeeennnnngggggg
cat_woman1910: secara kantor bukanya jam 8 pagi tutup jam 5 sore
ionestea_dyz : ouw...
cat_woman1910: jadi kalau ada yg ngebuzz a/n catwoman jam 12 malam
ionestea_dyz : batman jam brp?
ionestea_dyz : :D
cat_woman1910: yg jelas tante kunti yg pernah aku temui di hutan saradan jam 2.30 pagii
cat_woman1910: eh bener ya
cat_woman1910: hutannya namanya saradan
cat_woman1910: itu loh perbatasan jatim n jateng
ionestea_dyz : tau
ionestea_dyz : mang napa?
cat_woman1910: laaaaahhh
cat_woman1910: piye toh
cat_woman1910: org solo kok ga' tau
ionestea_dyz : yee...
ionestea_dyz : emgnya gwe tau daerah pelosok
cat_woman1910: pelosok dr hongkong
cat_woman1910: kalo mau ke jateng lewat jalur selatan pasti lwt saradan dulu
ionestea_dyz : jangankan hongkong,saradan aj g tau
ionestea_dyz : :D
ionestea_dyz : hmm...
ionestea_dyz : kliatannya bener
ionestea_dyz : mang napa?
ionestea_dyz : ktm kuntil anak?
cat_woman1910: ya gt deh
cat_woman1910: tahun 2002
cat_woman1910: aku rame2x pergi ke jogja
cat_woman1910: naik mobil gt
cat_woman1910: kebiasaan buruk aku kalo ke luar kota
cat_woman1910: ga' mau jd penumpang
cat_woman1910: maunya jd sopir
cat_woman1910: coz suka mabuk gt kalo jd penumpang
cat_woman1910: lah kejadiannya gini
ionestea_dyz : trus
cat_woman1910: pas itu kita berangkat (maksudnya mo plg ke sby)
cat_woman1910: kita berangkat dari jogja jam 1 pagi
ionestea_dyz : iih pgi bener
cat_woman1910: maksa plg coz hr seninnya
cat_woman1910: kudu masuk kantor
cat_woman1910: lah selama perjalanan hujannya ga' niat gt
cat_woman1910: gerimis mengundang
cat_woman1910: pas masuk perbatasan hutan
cat_woman1910: buka jalan sendiri
cat_woman1910: maksudnya
cat_woman1910: ga' ada kendaraan lain
cat_woman1910: la temen2x satu mobil kok ya tdr semua
cat_woman1910: wal hasil
cat_woman1910: aku yg melek sendiriran
cat_woman1910: trus
cat_woman1910: pas mendekati akhir hutan
cat_woman1910: dipinggir jalan ada cewe gt
cat_woman1910: jalan sendirian
ionestea_dyz : wew..
cat_woman1910: dari kota jalan arah ke hutan
cat_woman1910: ga' seperti di film2x seh
cat_woman1910: nih cewe pake rok terusan selutut
cat_woman1910: bajunya jg u cansee ma catty gt deh
cat_woman1910: tapi warna putih bercampur coklat2x dekil gt
cat_woman1910: rambutnya jg ga' panjang2x bgt
cat_woman1910: kira2x sebahu gt
cat_woman1910: tapi mukanya ga' keliatan krn ketutup rambut
cat_woman1910: n kalo jalan kepalanya sambil godek gt
cat_woman1910: hhhiiiiiiiiii
ionestea_dyz : wedew...
cat_woman1910: tapi aku ga' ambil pusing coz konsentrasi penuh bw mobil
cat_woman1910: lah kok yaa
cat_woman1910: salah satu ytemen bangun and teriak
cat_woman1910: AAAAAAAAAAAAPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAA
cat_woman1910: tTTTTTTTTTTTUHHHHHHHH
cat_woman1910: hhhuuuuaaaaa
cat_woman1910: lgsg lemes lutut aku
cat_woman1910: yg tadinya bw mbl dgn kecepatan 120 km
cat_woman1910: jadi tinggal 40km
cat_woman1910: lemmmeeeeesssss bgt
cat_woman1910: aku pernah diingetin temen gt
cat_woman1910: katanya emang bnyk yg suka diliatin
cat_woman1910: tapi diingetin jg untuk ga' buang steer
cat_woman1910: maksudnya refleknya jangan buang stir ke kanan or kiri
ionestea_dyz : lah temen lo trus gmn?
cat_woman1910: di bel aja
cat_woman1910: ya satu mobil eriak semua
cat_woman1910: teriak
cat_woman1910: untungnya
cat_woman1910: ktnya
cat_woman1910: kalo kita reflek buang stir
cat_woman1910: dari arah berlawanan pasti ada kendaraan lewat
cat_woman1910: eh bener juga loh
cat_woman1910: untung waktu itu refleknya cm ngurangi kecepatan
cat_woman1910: coz, sepersekian detik dari arah berlawanan ada truk tanki yg ngebut bis
cat_woman1910: abies
cat_woman1910: coba kalo reflek ke kanan
cat_woman1910: pasti kita semua satu mobil jadi tempe penyet
ionestea_dyz : ckckck...
ionestea_dyz : temen2 lo pada liat tu kuntil ank?
cat_woman1910: ya liat semua lah
cat_woman1910: satu mobil teriak semua kecuali satu
ionestea_dyz : lo?
cat_woman1910: coz dia molor
cat_woman1910: ya liat atuh
cat_woman1910: lah yg bawa mbl kan aku
cat_woman1910: piye toh
ionestea_dyz : hehehe...
ionestea_dyz : tu 1 mobil cew smua?
cat_woman1910: engga juga seh
cat_woman1910: kalo ga' salah ada 2 cowok
ionestea_dyz : hmm...
ionestea_dyz : pglmn yg tak terlupakan
cat_woman1910: hehehe
cat_woman1910: don't worry
cat_woman1910: kalo kita udah konsen ama sesuatu
ionestea_dyz : ampe rmh g pgsn kan?
cat_woman1910: brg2x halus kaya' gt ga' ngaruh
cat_woman1910: kalo pingsan
cat_woman1910: yaaa ga' jadi org semua sekarang
ionestea_dyz : hehe...
cat_woman1910: jadi tempe penyet
cat_woman1910: engga' lah

begitulah pengalaman dari si cat woman.hmm...lo pernah nglamin hal yg sama g?
yeah...yg pnting percaya ama yang di atas ajah.takut jg cm ama yg di atas.


NeZ♡ mengatakan...

hiiiiiiiiiiii...amit2..jgn sampe